Pages


Hotwheels Mainan Segala Usia

Siapa yang tidak kenal dengan mainan yang satu ini yaitu Hotwheels, mainan ini sering kita jumpai di beberapa Mall, swalayan, toko mainan bahkan di penjual kaki lima. Mainan ini biasanya dimainkan oleh anak-anak pada usia 3 tahun ke atas, bentuknya yang unik sering membuat anak-anak suka memainkannya. Namun siapa sangka, ternyata mainan ini pun diminati oleh orang dewasa.

Sudah bukan rahasia umum kalau mainan ini juga di gemari oleh orang dewasa, bahkan tidak tanggung-tanggung hotwheels yang dimiliki orang dewasa bisa lebih banyak dari pada yang dimainkan oleh anak-anak. Biasanya orang dewasa menyebut diri mereka sebagai kolektor, karena pada dasarnya hotwheels tersebut tidak dimainkan melaikan untuk di pajang dan di simpan di dalam box khusus penyimpanan mobilan kecil tersebut.

Mereka yang telah mengoleksi mobilan kecil ini sering tergabung pada grup-grup atau komunitas pecinta mainan ini. Grup ataupun komunitas tersebut bisa kita jumpai di media sosial seperti Facebook ataupun instagram. Biasanya grup tersebut dimanfaatkan sebagai media sharing informasi dan juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk memamerkan koleksinya. selain itu grup-grup tersebut juga dimanfaatkan sebagai tempat jual beli hotwheels, bahkan juga sering dimanfaatkan sebagai tempat lelang mainan mobil-mobilan tersebut.

Siapa sangka mainan kecil tersebut sangat di gemari oleh orang dewasa baik tua maupun muda, bahkan mereka berani mengeluarkan kocek yang lumayan besar hanya untuk mendapatkan mainan tersebut, harganya pun lumayan besar berkisar antara 100rb - 3 jt tergantung item dan kelangkaannya. untuk itulah bagi anda yang mau terjun menjadi kolektor mainan ini untuk berhati-hati, kalau tidak dompet anda akan kering. ^_^


Related Post:

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus